Putri Kecil dan Bunga Ajaib

Pada suatu hari di tengah hutan yang tak pernah muncul dalam gugle meps, terdapat sebuah kerajaan. Kerajaan yang aman sentosa, rakyatnya makmur hanya dengan menanam jagung di kebun kita. Dipimpin oleh seorang raja yang bijaksana dengan putri kecilnya yang bernama Adelia. Adelia sangat sayang kepada ayahnya, sama sayangnya pada Ibundanya yang tercinta yang sudah menjadi penghuni nirwana.

Tibatiba sang raja jatuh sakit. Gedebuk! Begitulah bunyinya ketika jatuh dari ranjang. Tubuhnya tibatiba kaku, hidungnya membesar, dan kulitnya berwarna biru. Putri Adelia terkejut, ia menangis melihat ayahnya berubah menjadi smurf.

Langit berubah gelap, lalu ada sosok asap tengkorak dengan lidah menjulur seperti ular. Hah! Itu tanda dari pengikut voldemort!

Putri Adelia tau, bahwa ayahnya dikutuk karena tadi pagi memakan apel hasil nyolong di pasar. Dan ternyata apel itu kepunyaan voldemort. Ia tidak terima, maka dari itu voldemort mengutuk sang raja menjadi boneka smurf.

Lalu putri adelia tidur. Ia bermimpi tentang ibunya yang memberi petunjuk kepadanya untuk mencari obat penawar bagi sang ayah. Yaitu bunga ajaib.

Barang siapa yang bisa mencium harumnya bunga ajaib, maka ia akan kebal dari penyakit.

Maka putri adelia yang baik hati bermaksud untuk mencarinya ke tempat tersembunyi, namun ia tak akan tersesat karena sang ibunda telah memberi putri adelia sebuah gps.

Berangkatlah ia menuju arah barat mencari kitab suci, eh, bunga ajaib. Dengan ditemani kelinci tercinta yang sudah diubah ukuran menjadi raksasa karena memakan kue muffin tetangga sebelah.

Akankah putri adelia menemukan bunga ajaib itu? Akahkah kelinci raksasa itu mempunyai pup seukuran badannya? Akankah sang raja yang telah dikutuk menjadi salah satu anggota keluarga smurf dan main filem? Ataukah kerajaan tersebut hilang ditelan ombak?

Tunggu jawabannya .. di episode berikutnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s