Berita Kematian

Innalillahi ..
Telah meninggal dunia .. gantungan kunci chibi maruko chan milik gue, seminggu yang lalu.

Kejadiannya adalah .. gue ga ngerti.

Karena tibatiba tubuhnya terlepas dari kepalanya begitu saja. Entah dia dengan sengaja bunuh diri ataukah dicekik sampai putus oleh suneo. Tidak ada yang tau. Bahkan ketika gue nyewa detektif, conan dan kogoro mouri tidak bisa menyelesaikan kasus ini dengan tuntas. Misteri kematian chibi maruko chan masih dipertanyakan! *jengjeng

Tapi gue yakin bahwa Tuhan akan menjaga gantungan kunci chibi maruko chan gue dalam kebaikan. Buktinya walaupun badan dan kepalanya enggak nyatu, dia masih bisa ketawa.

Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

