Blek Hol

It’s origami time!!
Kali ini gue dateng lagi dengan origami terbaru yaitu Blek Hol. Kenapa dinamakan demikian? Karena warnanya item .. item manis kayak guweee~eh😛

Coba kalo warnannya kuning, jadi duren deh😛

Maka dari itu gue bermaksud untuk meluncurkan produk terbaru origami ini ke pasaran (baca: pasar hewan gelap). Harganya murah kok. Cukup dengan lima ribu rupiah saja, maka lu akan mendapatkan duren, eh, blekhol ini. Warna umum ya item, kan blekhol itu item say, kalo merah namanya bola api, tapi warna bisa diganti sesuai pemesanan.

Tiap kali ganti warna, namanya juga pasti ganti, mengikuti warna yang mendasarinya.
– item : blekhol
– kuning : duren
– merah : bola avatar eng
– merah jambu : itu surat cinta gue, jangan dibaca!
– biru : paus ketelen ombak
– ijo : bonek menggulung gaya trenggiling
– cokelat : eek naga
– ungu : band yang vokalisnya itu bernama pasha
– putih : bola salju
– warnawarni : sak karepmu ate mbok jenengno opo

Kegunaannya .. bbeehh .. ciamik banget lah pokonya. Origami buatan aldilalala yang mana sih yang ga bermanfaat, semuanya bermanfaat bagi bangsa dan negara😀

Ketiga. Jadi makanan.
Tuh blekhol dicet pake warna kuning. Abis gitu dikasih wewangian, sesajen boleh, bau bakarbakaran sate, ampe bau bakarbakaran rumah juga boleh, kan mengandung bau makanan. Lalu hap! Emplok aja biar perut lu ga keroncongan.

Kedua. Bola sepak, bola lempar, bola pantul.
Mau main futsal tapi kejauhan tempatnya? Mau main voli tapi lapangan erte masih diperbaiki? Mau main bola basket tapi keranjangnya dibuat ayunan posyandu? Mending mainin bola origami ini aja. Ga makan tempat juga ga makan lutut (kalo cedera). Karena aman dan nyaman loh~

Pertama. Buat nimpuk maling.
Ya udah sana. Jangan nengok kesini. Ntar malingnya kabur.

Okei guys. Berminat nimpuk maling? Segera pesan sekarang juga!

One thought on “Blek Hol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s