Kembang Api

Haihaihai .. produk baru origami dateng lagi😉 namanya Kembang Api. Kenapa dinamakan kembang api? Ya .. karena .. emang terlihat seperti kembang api. Hangat, ceria, berwarnawarni, dan berbagai bentuk.

Dijual seharga lima ribu rupiah (harga normal belum termasuk yang lainlain). Kembang api ini cocok digunakan oleh berbagai macam usia. Mau dipake orang jahat apa orang baik. Mau dipakai orang setengah jahat ato setengah baik. Atau dapat dipakai juga oleh orang yang purapura jahat ato purapura baik.

Manfaatnya apa? Oh .. sangat bermanfaat sekali. Tapi sesuai dengan konteks sifat tadi.

Untuk orang baik tapi bodo : dibuat mainan.
Untuk orang baik tapi pinter : dihitung ada berapa macam bentuk kembang apinya, dihitung berapa volumenya, diukur seberapa luas permukaannya, dikalkulasi dengan total penerimaan dan pengeluaran seberapa untung/ rugi jika dijual secara masal.

Untuk orang jahat tapi bodo : dibuat mainan.
Untuk orang jahat tapi pinter : beli kembang api banyak, ditaruh dalem kardus, kirim ke tempat musuh, bakar (baca: disumet), maka dijamin orang yg lu kirimin barang itu jadi gosong karena tersambar kembang api.

Untuk orang yang purapura jahat : mencibir origami buatan gue, yang jelek lah, yang kekanakkanakan lah, yang kurang kerjaan lah, tapi di dalem hati aslinya lu kepingin buat juga, malah mau mborong origami buatan gue.

Untuk orang yang purapura baik : mbeliin gue jajan, nraktir gue rotiboy, jajanin gue magnum, bayarin koskosan, tapi dengan syarat agar gue mau secara sukarela memberikan origami itu ke lu.

Jadi lu termasuk yang mana?

Karena harganya juga berbedabeda loh. Tapi tenang aja, karena ga sampe ngebuat kantong lu kering. Selain bunganya ringan, cicilannya ga mahalmahal amat🙂 Berminat? Segera pesan sekarang juga!

One thought on “Kembang Api

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s