Bola Serbaguna

Ga hanya gedung cakrawala yang bisa serbaguna, tapi origami bola yang gue buat ini.

Bola ini dijual seharga lima ribu rupiah. Beda dari yang sebelumsebelumnya. Untuk yang ini asli gue benerbener ngejualnya secara masal di pasaran. Warna sesuai pesanan. Umumnya pake lima warna, bisa lebih. Ga boleh minta warna yang anehaneh, misal emas, perak, perunggu, dan alumunium. Lu tau sendiri kan kertas lipat ada berapa macem warna? Ya sesuain aja warnawarna yang lu minta dengan warna yang tersedia di kertas lipat.

Apa kelebihannya?

Satu. Cocok dipakai segala usia.
Mulai dari bayi berumur dua tahun sampe orang tua yang sedetik lagi mau dijemput malaikat pencabut nyawa. Mulai dari pria, wanita, ataupun yang berjenis kelamin ganda. Mulai dari yang suka sesama jenis maupun yang berbeda jenis. Mulai dari yang berstatus menikah, belum menikah, bertunangan, gagaj bertunangan, single, jomblo, perjaka, perawan, dan sudah ga perjaka.

Dua. Multifungsi.
Sangat cocok dipakai dalam kehidupan sehari-hari, misal:
1. mainan untuk adek bayi
2. sebagai bola voli
3. untuk maen sepak takraw
4. bisa juga untuk main sepak bola
5. mainan lempar bola
6. ngelempar kucing tetangga yang ngeongngeong berisik gangguin tidur lu
7. untuk melawan penjahat dan lempar bola dengan kekuatan ektra KAMEHAMEHA!
8. kalo kelaparan sangat di tengah malam, bisa dibuat camilan

Tiga. Awet.
Bukan karena udah gue campurin formalin ato gue tambahin mantra anti rusak. Tapi karena kekuatan origami yang sebenernya. Bola ini bisa lu kempesin, bisa langsung berkembang dengan sendirinya. Pokoknya enak buat dipegang-pegang.

😀 berminat? segera pesan sekarang juga!
Barang akan diantar dua minggu setelah pemesanan.

2 thoughts on “Bola Serbaguna

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s