Zombie

Kau tau apa itu zombie? Masih termasuk dalam golongan manusia yang beraga namun tak punya jiwa. Ya. Sama seperti dia. Dia adalah zombie.

Ya. Wanita itu. Bukan yang memakai topi mahal dengan lipstik merah murahan. Bukan juga yang berkerudung dengan pakaian ketat seperti telanjang. Bukan juga yang merokok dengan asap mengepul seperti pria. Itu yang paling utara. Siapa lagi yang berdiri di sebelah sana dengan wajah pucat dan pakaian lusuh. Tanpa make up dan kilauan permata. Tak ada yang menarik dari dirinya.

Cara berjalannya seperti robot. Ia bahkan tak punya lekuk tubuh. Ku rasa ia tak punya otot untuk digerakkan. Ia kaku sekali. Sama kakunya dengan rambut yang tak pernah disisr. Keriting tak karuan seperti sarang burung berjalan.

Wajahnya selalu muram. Matanya tak pernah terpancar kebahagiaan. Hatinya membeku tak lagi terjamah. Ia tak pernah tersenyum. Benar-benar tak pernah menyunggingkan bibirnya. Pernah sekali aku melihatnya tersenyum tulus dari hati, itu sebelum aku mati dan membuatnya jadi seperti ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s