Iklan yang Paling Menginspirasi

Gue paling seneng liat iklan ketimbang liat sinetron. Karena iklan itu kayak flash fiction. Jelas, singkat, dan mengena. Ga kayak sinetron yang ruwet, amburadul dan kebanyakan pemain. Garagara anaknya si itu diambil anaknya si ini yang ternyata si anu selingkuh dengan kakeknya si anu. Kebanyakan dosa deh, ampun!

Ada beberapa iklan yang gue suka. Diliat dari soundtracknya, katakatanya, dan juga grafisnya. Kalo menurut gue, katakata pada iklan yang menginspirasi adalah,

1. Will you remember me the way i remember you? Will you be the same the last time i saw you? You are the sweetest. Every moment with you is the sweetest one.
2. Plasma Cluster hanya dari Sharp! (Backsound=Ting!)
3. Ini permen. Ini pensil. Daripada gigit pensil mending gigit permen Mintz. Jelek iklannya, biarin! Yang penting makan permen Mintz.

Entah apanya yang menginspirasi, tapi gue selalu bergoyang dan bersuara serakserak sengau ketika iklan itu diputar di tipi. Menginspirasi banget lah pokonya buat gue ^^

Kalo mama paling suka iklan mi rasa pok-pok-pok yang pas adegan anak cowok dengan pose alis terangkat sebelah dan iler menetes dari mulutnya yang terbuka lebar lalu ngomong .. AYAAMKUUU!

Dan inilah jawaban dari tementemen gue yang gue kirimin sms, katakata pada iklan apa yang mengispirasi kalian?

CatCat : Life is an adventure. Secara karena sekarang gue anak Mapala. Hehe. *berubah haluan bang?
Tante Setya : Enjoy aja! Ga ada lo ga rame. *satu!
Faris : Telkomsel. *telkomsel yang apa? Yang simpati apa as? Yang ada mobilnya apa ada sulenya? Jawaban anda kurang spesifik
Alfa : Talk less do more. *bener!
Adek Bahar : Gak ada lo ga rame. *dua!
Ira : Sudah makan dulu sana ada tai ayam anget spesial. *salah iklan nih. Masak pupuk kandang dicampur ama mi spesial?
Tanpa nama : Aku ga punya pulsa. *aku jugaaa ..(satu)
Te’el : Oreo dong. *ooo .. tautau .. yang afika .. apa .. itu khaaan ..
Surya : Iklan Aqua. It’s in me. *sip!
Rido’ : Jin, tolong buat bebiku klepek-klepek. Jin: sori yo, aku yo wedi. *ngakak😀
Ayu : Iklan LA. Ga semua yang lo denger itu bener. *jadi tolong jangan dengerin gue, loh
Memei : Aku ga punya pulsa. *aku jugaaa ..(dua)
Pury : Iklan 3. Maauuu?? *ga ah. Ga ada sinyal di rumahku😛
Izza : Orang lain bersandiwara, gue apa adanya. Sering tak tulis sebagai statusku di FB. Haha. *jangan curhat za .. plis .. jangan curhat ..
Chist : Wanita itu 100% cantik. Sejak ada katakata itu, aku jadi hemat loh. Mau beli eyeliner ato maskara di oriflame, karena inget katakata itu, aku ga jadi beli wes. Kan aku wes 100% cantik. Masio pakek itu ya tetep ae 100% cantik. Kan ga ada 101% jadi ya percuma. Kan mending ga beli. Haha. *jangan beli sabun mandi dan odol berarti😛
Rizki : Mawar maafin marwan ya. *gue jadi keinget mantan suami ibuk kos gue, bukan karena keriting, tapi secara namanya sama😀
El : Sejak ku kenal FB duniaku terlalu asyik untuk ku simpan sendiri. Life is never flat. *curhat yo ..
Soni : Resep untuk jadi juara adalah jadi yang terbaik setiap saat. *iklan apa ya ini?
Dedek : I want to live my life to the absolute fullest, to open my eyes to be all I can be, to travel roads not taken, to meet faces unknown, to feel the wind, to touch the stars. I promise to discover my self, to stand tall with greatness, to chase down and catch every dream. Life is an adventure. *sipsipsip!
Andrie : Gak ada lo ga rame. *tiga!
Nini : Hidup itu ada banyak rasa. *rasa pahit, manis, asam, juga pedas
Yuan : Wani piro? *Piro wes?

Juga ada yang benarbenar tanpa rekayasa ga tau iklan apa yang lagi beredar di masyarakat.

Mas Ardhan : Iklan? Aku kan ga pernah nonton tipi.
Integrasi : Apa ya Al? Lama ga liat tipi jadi lupa ada iklan apa saja. Haha.
Desi : Ada ga iklan yang mengatakan tidur itu sehat?

Separahparahnya gue sebagai mahasiswa yang gaptek dan kurang ilmu karena ga pernah nonton serial gosip di kosan, ternyata ada yang lebih parah. Ooo. Kasian sekali kami. Ayo kita buat PMGPNT -perkumpulan mahasiswa ga pernah nonton tipi- biar samasama berbagi ilmu kalo ada gosip artis yang lagi mendunia😀

Begitulah hasil survei malam ini. Semoga bermanfaat dan menginspirasi kestresan jiwa anda. Selamat malam!

4 thoughts on “Iklan yang Paling Menginspirasi

  1. roma adyatty berkata:

    gerry salut….
    salut buat yg empunya blog ni
    hal2 sederhana yang terabaikan mjd sumber inspirasi bwt pribadi ku… thx lot

Tinggalkan Balasan

