Ada cerita apa di hari rabu?

Rabu, 26 Oktober 2011. Gue yang geje, stres, dan agak gila ini kebiasaan menghamburhamburkan sms (biasalah orang kaya) kepada semua orang, dengan isi sms adalah : ada cerita apa hari ini?

Ada yang jawab singkat.
Jana : Gak onok.
Gue : Yowez.
Eming : Woi! Metuo!
Gue : Wez metu le. Iki nang ngarepmu!
Papa : Lagi kumpul sama mbahuti, mbahdi habis dari probolinggo.
Gue : Mana oleholehnya?
Dek icha: Moco cerito sing mas eming ndek rumah sakit iku. Hahaha.
Gue : Jangan ketawa loh ya.
Tidak ada nama : Ada cerita tentangku dan dia.
Gue : Akhirnya lu ngomong ga kalo lebih milih neneknya ketimbang dia?
Kholed : Ngelu.
Gue : Ngombe Baygon.
Tidak ada nama (yang mengaku bernama lukman) : Wah. Aldila muncul, hehehe. Lagi sedikit ga enak badan.
Gue : Minum bodrex campur sprite ditambah stmj.
Desi : Perang terus berlanjut, tambah seru aja loh. Gladiator ae kalah. Hehehe.
Gue : Skornya berapa-berapa?
Catcat : Besok aku ujian ‘Sinyal dan Sistem’. Mohon doanya.
Gue : Untung cuma minta doa ga pake duit sumbangan.
Rido : Aku telpon ama mantan😀
Gue : Selingkuhan lu gimana?
Vela : Cerita hari ini mau dangdutan mbak🙂
Gue : Asolole!
Memet : Repot ngurusi KKN.
Gue : Itu derita lu!
Wiwid : Cerita indah ..
Gue : Indah jadi cinta Farel apa Fitri?
Bangyos : Panjang jalan ceritanya.
Gue : Tapi alamat palsunya udah ketemu kan?
Lute : Hari ini ada cerita anang batal tunangan ama ashanti. Hehehe.
Gue : Eh masak sih ashanti lebih milih aming ketimbang anang?
Andrie : Hari ini mau mengeluh karena besok ujian kompleks dan mengusyiiilll.
Gue : Syelamat mengerjakan.
Rina : Ada banyak cerita kak, cerita bahagia bisa ketemu tementemen semua di kampus, dan cerita sedih karena keujanan. Hahaha.
Gue : Cerita lu jadiin novel aja.
Alfa : Ceritaku hari ini ruwet dengan usil dan ujian😛
Gue : Rambut lu tetep keriting kan?
Yuan : Habis nganter ngeles eh pulang motor kehabisan bensin, ora mutu blas, wkwkwk.
Gue : Makanya pake ojek motor si wawan.

Ada yang jawab singkat tapi malah tanya balik.
Harvian : Santai setelah PPL dan persiapan KKN, kamu?
Gue : Santai setelah ga jadi PPL dan ga ikut persiapan KKN.
Hima : Hari ini aku diberi banyak tugas. Apa ceritamu?
Gue : Hari ini gue ga diberi tugas.

Ada yang jawab singkat tapi sotoi.
Ardhan : Koyok judul blog’e aldi.
Gue : Ohya? Siapa sih tuh orang yang berani make tulisan hak cipta gue?
Te’el : Kenapa dil? Mau dijadikan topik diblogmu? Hehehe.
Gue : Kayak gue keabisan ide aja. Ga bakal gue masukin blog. Ga bakalan. Yakinlah sumpah.

Ada yang jawab singkat tapi pamer.
Faris : Cerita hari ini saya habis tahlil di depan kontrakan mi. Nih ada kue. Mau?
Gue : Langsung anter ke kos gue. Ga pake lama.

Ada yang jawab singkat tapi ngakungaku.
Rina Hertina : Denger-denger aldila mau nraktir aku, bener ga ya itu?
Gue : Denger-denger gue ga pernah bilang kalo mau nraktir lu.

Ada yang jawab panjang dan ga penting.
Dedek : Makan pecel tiga kali sehari, sekarang lagi kumpul ama tementemen kelas esema karena anggi pulang pas sama ultahnya faris, tadi nunggu lama di depan rumah asti, karena asti+anggi+ciput masih belom nyampe, anakanak pada belajar make up disono, aku ngliatin aje, hehehe.
Gue : Judul subcerita hari ini ‘PECEL’.
Chist : Hari ini, hari terakhir ngumpulin judul buat tugas psikologi gender di meja dosen. Sebenernya sih mulainya dah seminggu yang lalu, berhubung aku males ke kampus, jadi aku pilih hari ini buat ngumpulin judul, dan aku yakin tementemen juga gitu, karena sekalian sama kuliah. Ga tahunya temen yang lain udah pada ngumpulin, dan judul yang tak pake sudah ada yang make. Alhasil aku tetep nulis judulku, tapi lebih tak spesifikin lagi, kalo dia politik, aku pake lembaga legislatif yang penting nulis dulu, dan rencananya besok pagipagi mau tak ganti.
Gue : Judul subcerita hari ini ‘GUE EMANG MALES’.
Ferdian : Cerita hari ini, aku ketemu adikadik tingkat yang seru puol. Trus aku banyak ngabisin waktu buat ceritacerita ama mereka. Seneng aja ketemu mereka.
Gue : Judul cerita hari ini ‘GA JELAS’ karena tulisannya kabur tintanya hilang kena air.
Izza : Sore tadi pas lagi di pasar besar, aku dikira seorang ibu beranak dua. hohoho. Setua itukah wajahku? Sepantas itukah gelar untukku? Sungguh memprihatinkan. Itu ceritaku hari ini.
Gue : Judul cerita hari ini ‘SETUA ITUKAH WAJAH GUE?’, tolong jangan dijawab, kasian Izza.

Ada yang kirim sms kosong.
Donat : Tidak ada yang ditampilkan.
Gue : Juga tidak ada yang ditampilkan.

Ada yang sms balik tanya kabar.
Era : Tumben dil, gimana kabar kamu?
Gue : Baik, gimana dengan lu?
Nopi : Ada cerita apa yah? Sedang ngerjain proposal pengajuan judul. Hehehe. Kamu gimana kabar?
Gue : Baik, lu gimana kabar?

Dan banyak yang sms balik tanya maksud dan tujuan gue meng-sms-i mereka.
Integrasi : Gak ada lala. Ada apa?
Gue : Ga ada apa-apa.
Anis : Kenapa emange mbak? Mau kirim cerita kayak indomi gitu kah? Hehehe.
Gue : Ga kenapa-kenapa.
Dian : Hah, maksudte opo mbak?
Gue : Ga bermaksud apa-apa.
Hud : Maksudte?
Gue : Ga bermaksud apa-apa.
Nine : Maksudte mbak?
Gue : Ga bermaksud apa-apa.
Kristina : Maksudte?
Gue : Ga bermaksud apa-apa.
Seli : Cerita apa buk?
Gue : Ga bercerita apa-apa.
Tika : ?? Habibie.
Gue : Ga berhabibie apa-apa.

Malah ada yang baru balas besok paginya.
Memei : Ada cerita saya bangun kesiangan dan belum sempat belajar fungsi kompleks buat ujian ntar.
Gue : Okei. Gue mau ngelanjutin tidur dulu.
Pury : Hmm, mbak al, sms kamu baru masuk tadi malam aku udah bubuk ^^
Gue : Gue mimpi sampe dimana tadi ya?

Kesimpulannya, cerita hari rabu adalah : tidak sama seperti cerita hari senin-selasa, hampir mirip dengan cerita hari kamis-jum’at, dan amat berbeda dengan cerita hari sabtu-minggu.

Sekian.

Tidak jelas?
Memang tulisan ini membingungkan.

Siapa suruh ngebaca!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s