*Sidik Jari

Aku dianugerahi kekuatan oleh Tuhan. Seperti sebuah mukjizat, aku mampu melihat sidik jari dimanapun ia berada. Bahkan aku mampu untuk mengingat dan menebak milik siapa sidik jari tersebut.

Tak jarang aku menyalahgunakan kemampuanku. Lima tahun lalu, aku membunuh suamiku dengan tanganku sendiri. Namun aku mampu menghapus sidik jariku dari pisau yang ku gunakan. Ayah mertuaku lalu ditangkap polisi karena dianggap sebagai pelaku pembunuhan. Yang sebelumnya ku taruh sidik jarinya di tempat kejadian perkara.

Salah siapa membuatku marah seperti itu. Suami yang selalu jajan di luar dan tak pernah pulang ke rumah. Suka memukul dan memaki tanpa sebab. Ayah mertua yang doyan mabuk juga bejat karena ulahnya hingga aku melahirkan anak laki-laki.

Namun semua itu sudah berlalu. Kini aku hidup bahagia. Dengan anak laki-lakiku dan suami baruku yang selalu menjaga kami dengan baik.

Akhir-akhir ini ku lihat anak laki-lakiku lebih banyak diam. Ia tak seaktif biasanya. Mungkin ia sedang sakit. Ku periksa badannya dan aku menemukan sidik jari suamiku di bagian pantat dan selangkangannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s