*Pria Sedunia

Suamiku pria paling tampan sedunia. Suamiku juga pria paling perkasa sedunia. Cintaku padanya melebihi cintaku pada diriku sendiri. Aku tak sanggup hidup tanpa dirinya.

Aku tahu ada yang aneh pada dirinya. Namun karena aku sudah mengenalnya dari dulu. Aku selalu menganggap hal ini biasa saja. Ya. Biasa saja.

Biasa saja ketika aku mencuci pakaiannya yang sering kali beraroma seperti perempuan.

Biasa saja ketika aku menemukan usapan bibir di sudut telinga bagian dalamnya.

Biasa saja ketika aku tak menemukannya di ranjang ketika tengah malam.

Biasa saja ketika aku menemukan cairan kental seperti cairan vaginaku pada celana dalamnya.

Biasa saja ketika ia selalu pergi meninggalkanku seusai menjawab telepon dari orang yang bersuara mirip perempuan.

Karena suamiku adalah pria sedunia. Maka biasa saja ketika ia tak hanya jadi milikku, ia juga dimiliki oleh siapapun di dunia ini.

Tinggalkan Balasan

