Cinta Gila Setengah Idup

Baru kali ini gue ngerasain apa yang namanya cinta.

Teruntukmu hatiku*Inginku bersuara* Merangkai semua tanya* Imaji yang terlintas* Berjalan pada satu* Hanya slalu mengangguku * Seseorang* Itukah dirimu kasih
Kepada yang tercinta* Inginnya ku mengeluh* Semua resah di diri * Mencari jawab pasti * Akankah seseorang * Yang ku impikan kan hadir * Raut halus menyelimuti jantungku
Cinta hanyalah cinta * Hidup dan mati untukmu* Mungkinkah semua tanya* Kau yang jawab* Dan tentang seseorang* Itu pula dirimu* Ku bersumpah akan mencinta

Lu masih inget kan gimana pertama kali kita ketemu? Saat itu lu lagi jalan-jalan di kali bareng temen lu yang berinisial ‘U*’.

Sejak saat itu lu selalu ada buat gue. Lu selalu ngebuat hidup gue jadi lebih berwarna. Tapi gue masih bingung dengan hubungan kita. Sebenarnya lu suka ama gue ga sih? Karena gue suka ama elu.

Semuanya telah ku beri * Dengan kesungguhan hati untukmu * Hanya untukmu
Tak perlu kau tanya lagi * Siapa pemilik hati ini * Kau tau * Pasti dirimu
Tolong lihat aku * Dan jawab pertanyaanku * Mau dibawa kemana hubungan * Jika kau terus menunda-nunda dan tak pernah nyatakan cinta * Mau dibawa kemana hubungan kita * Ku tak akan terus jalani tanpa ada ikatan pasti * Antara kau dan aku

Gue juga baru nyadar, kalo cinta gue bertepuk sebelah tangan.

Aku tak mengerti apa yang kurasa* Rindu yang tak pernah begitu hebatnya* Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau* Meski kau takkan pernah tau
Aku persembahkan hidupku untukmu * Telah ku relakan hatiku padamu* Namun kau masih bisu diam seribu bahasa* Dan hati kecilku bicara
Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan* Kau buat remuk seluruh hatiku
Semoga waktu akan mengilhami sisi hatimu yang beku * Semoga akan datang keajaiban hingga akhirnya kau pun mau * Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau* Meski kau takkan pernah tau

Lu lebih milih dia yang berinisial ‘M*’ daripada gue. Gue ga tau gimana caranya agar lu bisa suka ama gue. Cuma waktu yang bisa ngejawab, sampe akhirnya ‘M*’ mati karena gue bunuh dan gue jadiin tumbal. Dan lama-lama lu bisa cinta ama gue karena gue beli pelet dari dukun terkenal di ibu kota biar lu jadi lengket ama gue. Sekarang, lu ngerasa kan kalo ga ada yang bisa gantiin gue di hati lu.

Saat ku pejamkan kedua mataku * Dan ku bayangkan disampingmu * Ku rasakan selalu * Hangatnya pelukmu itu
Dan ku genggam lembut kedua tangganmu * Seakan takut kehilanganmu * Ku ingin selalu hatimu untukku
Tak ada yang bisa * Menggantikan dirimu * Tak ada yang bisa membuat diriku jauh darimu

Gue pengen lu jadi cinta terakhir gue.

Jangan pergi * Tetaplah disini dengan aku * Berdua * Bagai bulan bintang * Yang salalu mencinta setia * Berdua
Pasrahkan semua hatimu * Mencintaiku
Ini cinta terakhir * Yang ingin ku rajut * Hanya dengan kamu * Walau ini susah * Akan aku tempuh * Semua perjalanan * Ini cinta terakhir * Yang ingin ku rajut * Hanya dengan kamu * Walau ini susah * Akan aku tempuh * Semua perjalanan * Cintaku
Jangan takut * Aku disini untukmu * Mencintaimu
Cinta ini cinta terakhir untuk kita

Akhir kata, gue cuma bisa bilang …

Inilah CINTA GILA SETENGAH IDUP. Karena cinta ini didasari oleh dua insan yang satunya gila (wes edyan, urip pisan) dan yang satunya mati suri (udah kena pelet lagi). Antara gue dan Unyil.

Unyil. Cowok paling imut se-dunia. Pria yang ga bakal keliatan tua walaupun umurnya udah 310. Karena Unyil adalah zombie imut titisan Upin dan Ipin.

Kalo Bella Swan takut tua berdampingan ama Edward Cullen dan Bella pengen jadi vampir aja biar bisa hidup bersama selamanya. Gue ngerasa gitu juga. Gue takut tua kalo berdampingan ama si Unyil. Kalo bisa dikutuk, gue pengen banget dikutuk jadi boneka Dora biar bisa berdua bahagia selamanya dengan Unyil.

I love Unyil.

Catatan :
U = usrok
M = meilan

Tinggalkan Balasan

