Semua Pada Seneng Kalo Gue Putus

Gue ga sanggup pacaran jarak jauh, terbukti. Gue cuma pacaran kurang dari lima bulan dan dalam lima bulan itu gue cuma pacaran ama hape, lalu akhirnya gue putus.

Kalo ga salah tanggal 7 Maret gue putusnya. Yang gue heranin, tanggal jadian gue tanggal 31 seperti tanggal lahir gue. dan tanggal putus gue tanggal 7 seperti tanggal lahir yuan. Bukannya nyama-nyamain, tapi emang seperti itu. gue juga ga tau. Jodohnya udah sampe sana aja mungkin.

Tanggal 8 nya gue (ga tau juga) jadi males bangun tidur, males mandi, males kulia. Beneran loh. Semua temen pada nanyain kenapa gue ga masuk. Banyak juga alesan-alesan yang terucap dari beberapa temen gue,
Soni = paling-paling sakit hati dia baru putus kemaren.
Nini = halah, paling-paling ga masuk kulia gara-gara belum ngerjaen pe’er.
Dedek = paling-paling dia sengaja menghindar karena hari ini gue mau nagih utang ke dia.
Jawab gue = lagi kena penyakit males.

Kalo kita bertiga, gue-nini-dedek, ngobrolin soal pacaran selalu aja gue yang jadi sasaran. Dedek yang ga pernah pacaran, nyombongin diri kalo masih perawan ting-ting. Nini yang pernah pacaran cuma dua hari, bilang kalo dirinya janda kembang. Dan gue yang pacaran kurang dari lima bulan dibilang janda layu. Busyeett. Trus gimana nasib cewek yang udah pacaran selama tiga taun lalu putus? Jadi janda apa dia?

Dibalik hari putus gue, semua pada seneng. Gile aja mereka mo nagih traktiran ke gue. karena dulu pas jadian temen-temen pada minta traktir dan gue bilang, traktirannya kapan-kapan kalo gue udah putus. Sekarang giliran udah putus, gue lagi bokek. Tenang kawan-kawan, traktiran hari putus ntar gue barengin ama traktiran ulang tahun gue. Haha.

Kayaknya dari semua, yang paling seneng gue putus adalah bokap nyokap gue. Mungkin karena gue pacaran ama yuan ga direstuin BoNyok ato mungkin juga karena gue udah mo dijodohin ama Harry Potter.

2 thoughts on “Semua Pada Seneng Kalo Gue Putus

Tinggalkan Balasan

