Prajurit Kodok Ketemu Ditengah Jalan

Udah beberapa kali gue naek motor sendirian pergi-pulang Ngajamul-Ngalam. Tapi udah dua kali nyium mobil dan sekali aja (moga-moga) ketemu orang aneh, sebut aja sebagai prajurit kodok.

Saat itu gue berangkat dari Ngajamul ke Ngalam. Sewaktu melewati Pobolinggo, ada seorang cowok bersepeda tepat dibelakang gue. Awalnya gue pikir tuh cowok mo nyalip gue, karena dari tadi dia bunyiin bel terus. Gue udah minggir eh motor dia kok malah deketin motor gue. Sialan nih cowok, mo nantangin gue balapan, boleh-boleh, gue jabanin. Gue langsung tancep gas penuh.

Bukan hanya mobil, bus dan truk udah beberapa kali gue salip. Tuh cowok pasti ngira gue ga bisa balapan, huh, ngenyek. Tapi anehnya dia ga pernah niat mo nyalip gue, karena motornya cuma disejajarin aja ama motor gue. Pas gue liat dari samping, tuh cowok seperti SKSD ama gue, gue pikir dia itu Tulus temen gue SMA. Sialan nih anak pake ngajak gue balapan, apa maksudnya. Lalu tuh cowok yang gue kira temen gue (dengan bahasa isyarat) nyuruh gue buka kaca helm. Kita buktikan, apakah dia Tulus yang ku kenal apa bukan. Gue udah buka kaca helm gue, pada saat itu gue make penutup hidung dan kacamata. Baru gue liat sepasang mata tuh cowok, GLEK! Siapa dia? Busyet dah, gue kagak kenal. Gue nge-gas sekencangnya. Lari dari orang yang tidak dikenal.

Lama kelamaan gue jadi muak ama tingkah tuh cowok. Daripada gue kehilangan konsen mengendarai motor dan bisa-bisa gue nabrak mobil di depan gue ato paling parah gue bisa kecelakaan dikelindes truk, akhirnya gue menepi.

Dengan santainya tuh cowok deketin gue dan minta kenalan juga nomer hape. APA?! Gue maki-maki, gue marah-marahin dia. Karena dia udah ngebuat gue hampir aja kecelakaan. Karena kasian dan gue ga mau masalahnya jadi berlarut-larut, gue kasih nomer hape gue ke dia.

Seperti halnya cowok pada umumnya, isi sms-nya penuh dengan kegombalan. Dan bisa diprediksi, tiga hari kemudian dia nembak gue. Bujubuneh. Udah gila tuh cowok. Pasti tuh cowok habis ketabrak bus dan dikelindes truk gandeng. Otaknya error banget. Baru kenalan eh langsung minta jadian. Gue yakin, bahkan dia ga tau nama gue.

Pas gue ceritain cerita ini ke sobat-sobat gue, katanya gue baru nemu pangeran kodok. Pangeran kodok apanya, yang iya prajurit kodok nemu di tengah jalan.

2 thoughts on “Prajurit Kodok Ketemu Ditengah Jalan

  1. Adam Kurniawan berkata:

    Blogwalking nih sob…
    Bagus postingannya nih…
    Keep posting…

    Ditunggu kunjungan baliknya ya sob…
    Jangan lupa tinggalin jejak di postingan terbaru ane ya,
    oke…🙂

Tinggalkan Balasan

