Sialan. Semua Pada Heboh Gue Jadian

Lu ga percaya gue pernah pacaran? Wah. Menghina. Gini-gini gue juga pernah ngrasain yang namanya lope-lope. Semuanya, ga hanya di pezbuk, di sms juga pada heboh nanyain apa gue udah jadian. Tapi masalahnya, yang ditanyain temen-temen bukan hanya itu. Mereka juga tanya, pacar lu cowok kan? Sialan. Gue masih normal tauk. Lesbi juga gue bakal pilih-pilih. Pilih yang lebih cowok dari gue. Kalo ada, lu boleh jadi selingkuhan gue.

Setelah gue inget-inget, tanggal jadian gue itu tanggal 31 Oktober 2009 tepat di hari Sabtu. Gue juga ga tau kenapa Yuan milih tanggal itu buat netapin tanggal jadian kita. Kalo nepat-nepatin ama tanggal lahir gue mah ga mungkin. Pasti tuh tanggal dipilih dari hasil semedinya tujuh hari tujuh malam di pantai parangtritis.

Gue juga ga habis pikir. Kenapa gue terima cinta dia? Kalo dipikir-pikir, bodoh juga gue. Yuan nembak gue lewat sms. Gue cuman ngeliat kata-katanya aja, bukan orangnya. Dan gue terima. Ampun deh, ga banget nembak lewat sms. Gila. Lebih gila lagi yang nerima. Parah.

2 thoughts on “Sialan. Semua Pada Heboh Gue Jadian

  1. ananda berkata:

    gila
    “semedinya tujuh hari tujuh malam di pantai parangtritis”
    gila
    “31 vs 7”
    “nembak aldi lewat lewat sms”
    gila
    “kegilaan ini cukuplah jadi cerita gila”

Tinggalkan Balasan

